Pengembangan SDM – BPJS Kesehatan Care Center 165 Pelatihan Service Excellence


Diterbitkan pada : 14 Oct 2022

Pelayanan adalah ruh bagi setiap kegiatan usaha. Pelayanan langsung tatap muka maupun melalui alat atau media komunikasi penyampai dan penerima pesan. Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, BPJS Kesehatan Care Center 165 mengupgrade ilmu dan ketrampilan 179 sdm terbaiknya dalam hal Service Excellence. Pelatihan excellence service atau pelayanan prima diselenggarakan tanggal 12 – 14 Oktober 2022 di The Alana Hotel & Resort di kawasan Jogja Utara.

Excellent Service atau pelayanan prima, berarti pelayanan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik yang mengacu pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pihak yang dilayani, yakni pelanggan. Service sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari institusi manapun, tanpa service yang baik institusi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak institusi yang mengalami kesulitan dalam upaya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para klien mereka. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas dimensi-dimensi kualitas pelayanan yang ada, agar pelayanan institusi dapat dibawa ke tatanan pelayanan yang prima.

 

Dengan sub materi pelatihan antara lain Pemahaman pelayanan prima (service excellent) dan daya saing, Kreativitas pelayanan dan Peningkatan mental pelayanan pelanggan (Memberi senyum, salam dan menyapa), Melayani Panggilan Telepon Secara Bermutu serta Mengelola Telepon dari Pelanggan, Memahami Produk dan Jasa perusahaan Anda, Berperan dalam Tim dan Tetap Terfocus dalam pelanggan, Mengenali Gaya Pelanggan, Komunikasi Efektif, Gaya Berkomunikasi dan Membentuk Sikap Positif, Responsivitas tinggi kepada konsumen (management complain), Berkomunikasi yang efektif dan santun melalui media sosial secara teoritis dan praktis maka diharapkan para peserta pelatihan memiliki wawasan yang semakin luas tentang pelayanan prima serta mampu mengimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami