IDN Timor Leste Pelatihan Leadership, Manajemen Proyek, Manajemen Kepegawaian dan Editing Video


Diterbitkan pada : 26 Jun 2016

Leadership and employee management Training Yogyakarta – Lembaga Pertahanan Nasional atau Instituto da Defesa Nacional (IDN) Timor Leste pada tanggal 20-25 Juni 2016 mengikuti pelatihan kepemimpinan, manajemen proyek, manajemen kepegawaian (leadership, project management, employee management) sebanyak 7 orang dan video editing diikuti 1 orang di smile group Yogyakarta – Indonesia. Pelatihan ini sebenarnya dilakukan secara rutin oleh semua departemen di Timor Leste sebagai komitmen untuk selalu meningkatkan kompetensi SDM sesuai rencana program. Ini merupakan rombongan pelatihan dari IDN Timor Leste kali kedua setelah rombongan pertama pada bulan Juni 2016 kemarin telah selesai. Lembaga pelatihan Smile Group adalah salah satu lembaga pelatihan yang dipercaya lebih dari 8 kantor kementerian maupun departemen dan beberapa dari LSM.

Project management Training

Sebagai pemateri smile group melibatkan dosen dari beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta di Yogyakarta dan praktisi profesional yang tentu saja kompetensi maupun pengalaman tidak diragukan lagi. Pemilihan materi pelatihan disesuaikan dengan kebutuhan peserta, hal ini tentu saja manfaatnya bisa langsung dirasakan dan ilmunya juga bisa langsung diterapkan di kantor peserta masing-masing.
Praktik Pengambilan Video
Untuk materi pelatihan yang berkaitan teknologi informasi pemateri langsung dari kalangan internal smile Group sendiri. Selain berbasis program aplikasi umum, smile group juga membangun aplikasi maupun sistem informasi yang keperuntukanya disesuaikan secara khusus sesuai kebutuhan.
Praktik video editing
Semua materi pelatihan tersebut diatas diharapkan mampu memberi kontribusi lebih yang manfaatnya bisa dirasakan langsung khususnya bagi para peserta pelatihan dan umumnya untuk kepentingan Lembaga Pertahanan Nasional atau Instituto da Defesa Nacional (IDN) Timor Leste.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami