SERVE Timor Leste | Pelatihan Pelayanan Prima, Keuangan dan Penganggaran


Diterbitkan pada : 06 Aug 2016

Customer Service Skills Training Yogyakarta – Sebagai salah satu kantor pelayanan pemerintah yang berhubungan langsung dengan masyarakat perlu meningkatkan pengetahuan yang berhubungan dengan komunikasi, kesabaran, perhatian maupun pengetahuan tentang produk (dalam hal ini adalah tugas pokok dan fungsi SERVE) berkaitan dengan pendaftaran usaha dan perizinan yang belum ditangani oleh Departemen terkait, serta untuk verifikasi dan publisitas dari status hukum perusahaan. Customer Service Skills adalah materi pelatihan yang paling relevan dengan tugas pokok dan fungsi SERVE sebagai kantor pelayanan publik. Maka pada tanggal 01 05 Agustus 2016 SERVE Timor Leste mengirimkan 5 SDM utuk mengikuti pelatihan tentang Customer Service Skills dan Finance & Budgeting dengan pembagian sebagai beriKut: empat(4) SDM mengikuti materi Customer Service Skills dan satu(1) SDM lagi untuk mengikut pelatihan Finance & Budgeting. Pelatihan ini bertempat di kantor pusat Smile Group Yogyakarta Jl. prof. Sardjito 25 Yogyakarta.

Pelatihan Layanan Prima
Sebagai customer service tentu saja sering berhadapan dengan complain pelanggan(masyarakat yang membutuhan pelayanan) bahkan makian dari pelanggan dengan berbagai ekspresinya. Ini tentu saja membutuhkan manajemen hati agar tidak terpancing dan mampu menyelesaikan dengan tenang dan berakhir baik. Bagaimana hal tersebut bisa sesuai harapan maka pelatihan ini akan membahas hal tersebut sebagai materi yang wajib dikuasai oleh Customer Service.
Finance & Budgeting Training
Berkaitan dengan Finance and Budgeting disini adalah bagaimana membuat suatu perencanaan keuangan organisasi(SERVE) pada saat tertentu yang berisi taksiran-taksiran secara garis besar (global) dan terperinci. Ini semua akan dibahas secara tuntas oleh tenaga-tenaga ahli profesional dibidangnya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami