Pelatihan Teknisi Laptop – Kejaksaan Agung Timor Leste


Diterbitkan pada : 23 Dec 2016

dsc_1057Jaman sekarang dan yang akan datang, penggunaan perangkat komputer dan laptop sudah jamak dan tidak dapat dihindarkan keberadaannya dan penggunaannya baik oleh pribadi, perusahaan maupun pemerintah. Pemakaian yang tinggi serta kekurangpahaman dalam mengoperasikan komputer atau laptop seringkali berakibat rusat atau error pada perangkat tersebut. Ketika hal tersebut terjadi maka biasanya diserahkan kepada pihak luar untuk diperbaiki. Hal ini memunculkan kerawanan pada keamanan data rahasia dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka sudah seharusnya setiap kantor memiliki SDM yang menguasai teknisi komputer atau laptop. Dalam rangka meningkatkan ketrampilan seluruh pegawai level teknis, Kejaksaan Agung Timor Leste mengirimkan 2 orang pegawai terbaiknya guna mengikuti pelatihan Teknisi Laptop atau Notebook di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung tanggal 7 sampai 18 November 2016.

Pelatihan diampu oleh pemateri teknisi terbaik di Smile Group yang memberikan pendampingan, pengarahan teori sampai kepada praktik dengan bongkar pasang komputer dan laptop, analisis kerusakan, dasar elektronika, berbagai macam software, hardware, sampai kepada trouble shooting. Pelatihan disampaikan dalam suasana yang nyaman sehingga mudah diserap oleh peserta.
pelatihan-teknisi-laptop
Pada waktu-waktu luang di luar jam dan hari pelatihan, peserta difasilitasi untuk mengenal Jogja lebih jauh dengan melakukan city tour. Candi Borobudur, Kraton Ngayogyokarto Hadiningrat, jalan Malioboro, dan sebagainya adalah tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh para peserta. “Pelatihan di Smile Group sangat informatif dan aplikatif sehingga memberikan manfaat yang sangat besar dan nyata bagi kami”, demikian komentar salah satu peserta.

bimtek-teknisi-laptop

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami