Pelatihan TI – LPMAK Timika, Papua – Pelatihan Pengelolaan Website


Diterbitkan pada : 18 Oct 2018


Perkembangan internet semakin pesat, baik di dunia maupun di Indonesia khususnya. Website telah menjadi media yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun, terutama pemerintah, sebagai sarana komunikasi yang cepat dan murah. Website dapat menyampaikan informasi dan menyerap aspirasi tanpa batas ruang dan waktu. Website bekerja selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Menyadari hal tersebut, maka Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro – Timika Papua mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti pelatihan Pengelolaan Website di Smile Group Yogyakarta tanggal 17-18 Oktober 2018.

Website Pemda atau OPD atau organisasi sangat penting bagi peningkatan bagi penyebaruasan informasi secara online kepada seluruh masyarakat terkait data-data atau potensi yang ada, sehingga masyarakat dengan mudah memperoleh informasi yang dihasilkan oleh tiap-tiap instansi secara efektif dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel dan parsitipasif sesuai amanat Keterbukaan Informasi Publik.

Guna mengaktifkan website maka memerlukan SDM yang memiliki kemampuan dan kemauan di bidang pengelolaan website, sehingga diperlukan pelatihan tentang pengalolaan website. Pengelolaan website dilakukan oleh administrator yang bertugas menjamin kelancaran sebuah website dan mengatasi gangguan-gangguan pada website karena hacking, virus, expired, dsb.

Smile Group menyelenggarakan pelatihan pembuatan website yang terdiri dari desain layout, penambahan fasilitas dan pengelolaan website agar menjadi mudah diindex oleh mesin pencari. Program pelatihan pembuatan website biasanya dilaksanakan selama 5 hari (paket pelatihan 5 hari).

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Pengelolaan Website

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami