Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung ikuti Pelatihan Pelayanan Informasi Kehumasan


Diterbitkan pada : 27 Oct 2023

Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung ikuti Pelatihan Pelayanan Informasi Kehumasan di Smile Group, sebuah lembaga penyelenggara pelatihan, diklat, workshop bidang teknologi informasi dan pengembangan sumber daya alam, yang berdiri sejak tahun 1996 dan berlokasi di Yogyakarta. Pelatihan Kehumasan, Keprotokolan dan Konferensi Pers berlangsung tanggal 24 – 27 Oktober 2023  bertempat di kantor Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nara sumber pelatihan ini adalah para expert di bidang kehumasan dari pemerintah Provinsi DIY.

Pelatihan Pelayanan Informasi Kehumasan  bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang pelayanan informasi dan kehumasan. Peserta pelatihan seperti Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung akan memperoleh pemahaman lebih dalam tentang cara memberikan informasi yang akurat, efektif, dan transparan kepada masyarakat dan media.

Pelatihan  ini penting dalam meningkatkan kapasitas organisasi pemerintah daerah dan mendorong pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Semoga peserta dari Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan ini untuk meningkatkan pelayanan informasi dan kehumasan di lingkungan kerja mereka.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami