Klasis Sarmi Barat GKI Tanah Papua Mengikuti Pelatihan Pembuatan Website


Diterbitkan pada : 27 Feb 2014

Klasis Sarmi BaratGereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua kembali mengirimkan 2 pengurus klasis guna mengikuti pelatihan pembuatan website (web design) di Smile Group. Periode II ini diikuti oleh pengurus Klasis Sarmi Barat, yakni Bapak Pdt Yermias Adrian Mofu, SSi. dan Bapak Pdt Robbi Depondoye, S Th., setelah sebelumnya ada klasis Manokwari dan klasis Sentani Barat Moi. Pelatihan pembuatan website dilaksanakan tanggal 26-28 Februari 2014 setiap hari jam 08.00-15.00 WIB bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan diampu oleh 2 pengajar terbaik kami, yakni Mr Heri Mardiansyah dan Mr Setyawan.

Materi pelatihan meliputi pemahaman tentang website utama www.gkiditanahpapua.org dan website-website klasis yang merupakan sub dari website utama tersebut, desain layout dasar website, editing, posting, serta setiap hal yang berkaitan dengan website Klasis Sarmi Barat. Sehingga diharapkan setelah mengikuti pelatihan pembuatan dan pengelolaan website, peserta sudah memiliki website klasis yang aktif, dapat mengisi berita, konten dsb, serta mengembangkan website klasis.

“Ini adalah pengalaman baru bagi kami. Pelatihan dengan metode dan sistem pengajaran yang unik dan nyaman. Materinya sesuai dengan yang kami harapkan. Pengajarnya juga sabar serta memahami apa yang kami butuhkan”, demikian komentar dari bapak Mofu yang sangat bersahaja ini.

Klasis Sarmi Barat Training Website

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami