Launching Sistem Informasi Manajemen Database Pegawai GKI di Tanah Papua


Diterbitkan pada : 25 Mar 2016

sistem aplikasi database pegawai Jayapura – GKI di Tanah Papua adalah salah satu organisasi keagamaan terbesar di papua, bersifat oikumenis dan bukan gereja suku maka gereja ini mempunyai jamaat yang sangat banyak, bukan hanya berasal dari Papua saja namun berasal dari berbagai suku bangsa dan dari berbagai latar belakang keanggotaan gereja. Hal ini membutuhkan sistem pengelolaan serius, akurat dan modern. Untuk itu GKI memanfaatkan teknologi sebagai alat memudahkan setiap pekerjaan khususnya dalam mengelola database pegawai. Smile Group Yogyakarta adalah salah satu lembaga riset yang dipandang mampu menjadi mitra untuk menyediakan sistem aplikasi database pegawai. Maka pada tanggal 21 Maret 2016 launching dan bimbingan teknis sistem informasi manajemen database pegawai GKI di Tanah Papua.

sistem aplikasi database pegawai GKI

Moderenisasi tidak boleh diartikan sebagai peyimpangan atau pengkianatan tradisi, namun harus dipandang sebagai keberhasilan pendikikan sehingga menghasilkan sesuatu hal yang bermanfaat untuk mempermudah manusia. Aplikasi database pegawai adalah salah satu bentuk moderenisasi dan memanfaatkan teknologi untuk mengelola dokumen pegawai dalam bentuk digital supaya penyimpanan maupun pencarian pada saat dibutuhkan menjadi lebih mudah. Modern, mudah, akurat, cepat, uptodate dan masih banyak lagi kata-kata indah ketika kita memandang dan menerima kehadiran teknologi ini dengan penuh kesadaran.

Launching Sistem Informasi Manajemen Database Pegawai
Bimtek aplikasi database ini dimaksudkan untuk membimbing user agar mampu mengoperasikan aplikasi ini secara maksimal sesuai fungsinya sehingga bisa benar-benar merasakan manfaatnya. Bimtek ini diikuti oleh beberapa staf GKI dan dibimbing lansung oleh programer atau pembuat aplikasi ini sehingga apabila user mempunyai masalah dalam hal mengoperasikan aplikasi ini bisa dijelaskan secara tuntas. Bimtek ini juga di dihadri dan disaksikan langsung oleh ketua GKI dan sekaligus juga diliput oleh stasiun TV Lokal “Jaya TV”. Terimakasih atas kepercayaannya semoga bermanfaat.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami