Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste mengikuti Pelatihan DBMS dan eProcurement Portal


Diterbitkan pada : 02 Dec 2014

pembukaan pelatihan eprocurement dan dbms Bandung – Beberapa pegawai terbaik dari Ministry of Agriculture and Fisheries Timor leste mengikuti pelatihan Database Management System (DBMS) dan eProcurment Portal di Fave Hotel Braga Bandung. Pelatihan gelombang pertama yang diikuti oleh enam belas peserta ini dilaksanakan mulai tanggal 24 November sampai dengan 7 Desember 2014.

Pelatihan Database Management System bertujuan untuk memberi pengetahuan dan keterampilan kepada para peserta dalam mengelola database pegawai, keuangan dan database untuk pengelolaan dokumen. Pelatihan eProcurement Portal dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang pelaksanaan eProcurement yang ada di Indonesia, sebagai studi banding pelaksanaan eProcurement di Timor Leste. Selain itu, diberikan juga keterampilan mengelola Portal eProcurement yang dibuat dengan Content Management System.

DSCF1597

Selain pelatihan DBMS dan eProcurement, para peserta juga mendapatkan materi motivasi, kepribadian, kepemimpinan dan outbond yang dilaksanakan di Lembang Bandung. Semua peserta merasa senang mendapatkan materi yang dapat menambah motivasi hidup dan motivasi dalam bekerja.

Dengan pelatihan ini diharapkan para peserta mendapatkan pengetahuan baru, pemahaman dan keterampilan pada bidang Database Management System dan eProcurement Portal yang dapat diterapkan di Timor Leste.

DSCF1631

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami