RSUD dr. Soedarso Pontianak Pelatihan Desain Multimedia dan Desain Grafis


Diterbitkan pada : 03 Oct 2015

Desain Multimedia interaktif Yogyakarta – Komunikasi atau menyampaikan informasi kepada masyarakat tidak hanya dilakukan secara verbal namun juga bisa disampaikan secara visual contoh saja brosur, pamflet, majalah dll. Untuk mendesain media komunikasi visual supaya lebih informatif dan menarik tentu membutuhkan keahlian/kompetensi khusus, diantaranya adalah keahlian bidang desain multimedia dan desain grafis. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso Pontianak Kalimantan Barat sebagai salah satu rumah sakit rujukan tingkat nasional di Indonesia tentu saja ini capaian yang membanggakan, maka pembenahan internal dalam hal ini peningkatan kompetensi staf/pegawai harus selalu ditingkatkan. Salah satunya adalah mengirimkan empat staf terbaiknya ke Smile Group Yogyakarta untuk mengikuti pelatihan desain multimedia interaktif dan desain grafis yang dijadwalkan secara bertahap pada bulan September dan Oktober 2015.
Pelatihan Desain Grafis
Pelatihan desain grafis dan pelatihan desain multimedia dibimbing oleh instruktur-instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan dengan metode khusus sehingga siapapun mudah menerima materi pelatihan. Prinsipnya adalah apapun yang bisa dilihat pasti bisa dipelajari, terlebih semua peserta mempunyai ketertarikan dan semangat yang tinggi untuk mempelajari. Pelatihan berlangsung efektif dari jam 08.00 – 15.00 WIB setiap harinya dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Mudah-mudahan pelatihan kali ini sesuai harapan semua.

Smile Group sebagai lembaga pelatihan IT dan Pengembangan SDM untuk Instansi Pemerintah dan swasta mendedikasikan diri untuk memberikan pelatihan terbaik di berbagai bidang. Pelatihan desain grafis dan multimedia merupakan salah satu bidang unggulan pada kelompok Pelatihan IT.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Instansi, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami