Pelatihan Manajemen – Ministry of Agriculture & Fisheries (MAF) Timor Leste Ikuti Pelatihan Internal Auditing


Diterbitkan pada : 27 Dec 2016

img_4678Ministry of Agriculture & Fisheries (MAF) Timor Leste mengirimkan beberapa staf terbaiknya guna mengikuti pelatihan Internal Auditing di Smile Group. Pelatihan dilaksanakan dalam 2 gelombang. Pelaksanaan pelatihan tanggal 21-26 November 2016 untuk gelombang I dan tanggal 28 November sampai dengan 2 Desember 2016 bertempat di hotel Neo Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Materi Pelatihan meliputi topik: konsep dasar audit internal sistem manajemen, siklus audit internal sistem manajemen, sasaran audit internal sistem manajemen, dan indikator kesuksesan audit internal sistem manajemen.

Internal Auditing adalah proses pemeriksaan internal atas pengendalian yang dilakukan manajemen apakah berjalan dengan baik serta efektif, hingga unit unit yang menjalankan sudah sesuai dengan prosedur prosedur yang telah ditetapkan. Pihak yang memeriksa adalah auditor internal, artinya yang memeriksa itu adalah “karyawan” perusahaan itu sendiri, untuk tujuan pihak manajemen, tujuan internal perusahaan, tidak untuk pihak eksternal.

Tujuan internal auditing adalah agar semua rencana yang sudah disusun dan diputuskan serta dieksekusi dengan baik agar bisa berjalan dan tidak menyimpang agar tujuan manajemen dan rencananya bisa terwujud.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami