Pelatihan TI – Bagian Umum Setda Kab. Wakatobi – Bimtek E-Filing


Diterbitkan pada : 14 Oct 2017

Setda kabupaten Wakatobi sedang mengembangkan aplikasi electronic filing (e-filing)untuk mendukung pengarsipan elektronik berbasis website di kantor. Dari berbagai upaya pencarian maka didapatlah nama Smile Group Yogyakarta, dan akhirnya mengutus bapak Kabag Umum Setda Wakatobi guna mencermati aplikasi e-filing yang dikembangkan oleh Smile Group (melalui CV. Media Multi Karyatama) serta mengikuti bimtek khusus pengarsipan elektronik. Bimtek diselenggarakan tanggal 8-10 Agustus 2017 bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardito 24 Yogyakarta.

e-Filing adalah aplikasi kearsipan elektronik berbasis web yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan Framework CodeIgniter, Bootstrap dan jQuery. Database menggunakan MySQL dan web design menggunakan HTML. Aplikasi ini multi platform (Windows, Unix atau Linux dll) dan support untuk digunakan secara secara bersama-sama (multi user) dalam suatu jaringan Client-Server.

“Aplikasi ini luar biasa bagus dan sangat dibutuhkan oleh kami, Setda Wakatobi”, demikian komentar dari Bapak Kabag Umum Setda Wakatobi.

Materi bimtek yang bagus, penyampaian materi yang sesuai kebutuhan, serta pelayanan yang prima merupakan keunggulan dan nilai plus pada bimtek yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta. “Kami puas”, komentar pak Kabag Umum menyampaikan testimoninya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami