Pengembangan SDM – LPMP Gorontalo – Pelatihan Analytical Creative Thingking, How to Plan & Implementing a Total Quality Management Program, Anger Management, dan Excellent Service


Diterbitkan pada : 23 Nov 2019

Dalam rangka memperkuat kapasitas diri para pegawai, maka LPMP Gorontalo mengirimkan 36 SDM terbaiknya mengikuti Pelatihan Analytical Creative Thinking, Pelatihan How to Plan & Implementing a Total Quality Management Program, Pelatihan Anger Management, dan Pelatihan Excellent Service di lembaga pengembangan SDM dan pelatihan Teknologi Informasi Smile Group Yogyakarta. Pelatihan Berpikir Kreatif Analitik, Bagaimana Merencanakan & Menerapkan Program TQM, Management Emosi, serta Pelayanan Prima berlangsung tanggal 20-22 November 2019.

Pelatihan pengembangan kapasitas SDM LPMP Gorontalo diselenggarakan di Yogyakarta, di gedung Smile Group, jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Yogyakarta.


Manusia adalah makhluk dinamis yang senantiasa berubah dan merubah diri dan lingkungannya. Dalam dunia pekerjaan, tuntutan perkembangan jaman membuat manusia harus beradaptasi mengikuti perkembangan tersebut. Di sisi lain manusia memberikan andil yang besar terhadap perubahan tersebut.

Sebagai bagian dari LPMP maka setiap pegawai harus berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan LPMP. Setiap strata dan lini dari kantor, baik level atas maupun bawah. Untuk itu memerlukan sebuah lingkungan atau kondisi khusus dalam upaya perbaikan tersebut, yakni berupa pelatihan atau bimbingan teknis atau workshop. Bekerjasama dengan Smile Group Yogyakarta sebagai lembaga pelatihn TI dan pengembangan SDM, LPMP mengikutsertakan pelatihan pengembangan diri Pegawai selama 3 hari di Yogyakarta. Pelatihan diampu oleh para pemateri yang mumpuni dan memiliki pengetahuan & pengalaman yang luar biasa, antara lain Ki Prof. DR. Ki Supriyoko, M.Pd, Bapak Prof. DR. Ir. Agus Djoko Santosa, SU, Ibu Novia Fetri Aliza, M.Psi, Mr. Hasan Abdullah Alkaff, SH, S.Pd, MAP, CI dan Ibu Erina Chusnulita, SP, MMA.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami