Pelatihan Modul Digital – Poltekkes Kemenkes Banjarmasin Pelatihan Pembuatan Modul Digital


Diterbitkan pada : 24 Dec 2022

Perkembangan dunia pendidikan senantiasa diiringi dan disupport oleh perkembangan teknologi informasi. TI telah merambah dari sisi materi pengajaran, administrasi, hingga perangkat pengajaran seperti modul pembelajaran. Modul digital menjadi salah satu alternatif utama dalam penggunaan bahan ajar dan referensi. Untuk itu Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan atau Poltekkes Kemenkes Banjarmasin mengirimkan beberapa sdm terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Pembuatan Modul Digital. Pelatihan modul digital berlangsung tanggal 16-18 November 2022 bertempat di kantor dan tempat pelatihan instansi Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengadaan buku sebagai sumber belajar tidak hanya sebatas buku yang berbentuk cetak tetapi juga sudah ada buku dalam bentuk digital yang dikenal dengan buku elektronik atau electronic book (e-book). Salah satu keuntungan dari penggunaan e-book yaitu menghemat dalam penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan. Melalui e-book interaktif pembelajar dapat berinteraksi langsung dengan buku berupa bentuk digital yang berisikan materi, gambar berwarna, animasi, simulasi, dan video. Pada e-book interaktif terjadi penginterasian multimedia ke dalam sebuah buku digital yang bersifat interaktif.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami