Pelatihan Web Programming – BKPSDM Kutai Kartanegara Pelatihan Pemrograman Web dengan Framework Laravel


Diterbitkan pada : 18 Mar 2023


Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara senantiasa meningkatkan kapasitas dan kemampuan pegawainya, terutama di bidang teknologi informasi. Hal ini antara lain untuk menjawab tuntutan perkembangan teknologi informasi sekaligus meningkatkan pelayanan kepada rakyat. Untuk itu BKPSDM Kutai Kartanegara menugaskan beberapa pegawai terbaiknya mengikuti Pelatihan Pemrograman Web dengan Framework Laravel di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan Laravel berlangsung tanggal 14-18 Maret 2023 di gedung Smile Group Yogyakarta, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

PHP Framework membuat proses pengembangan aplikasi web menjadi lebih cepat dan responsif diantaranya beberapa contoh PHP Framework diantaranya adalah Laravel, Symfony, CodeIgniter, Yii 2, Phalcon, CakePHP, Zend , Slim, dsb. Salah satu PHP Framework yang paling populer selama beberapa tahun terakhir ini adalah Laravel. Laravel merupakan framework yang tepat untuk pengembangan aplikasi dengan kebutuhan backend yang kompleks, baik skala kecil maupun besar. Instalasi Laravel juga semakin mudah dengan dikenalkannya Homestead (bundel all in one). Laravel merupakan sebuah PHP Framework yang penuh feature yang membantu melakukan customize aplikasi kompleks.

Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah migrasi data tanpa batas, mendukung arsitektur MVC (Model View Controller), keamanan, routing, melihat template engine, otentikasi, dan sebagainya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami