Pelatihan Excellent Service – BGP Sulawesi Tengah Pelatihan Pelayanan Prima


Diterbitkan pada : 09 Nov 2023

Pelayanan adalah ujung tombak dalam penyampai informasi maupun produk. Dengan pelayanan yang baik maka informasi atau produk dapat tersampaikan sesuai yang diharapkan. Balai Guru Penggerak atau BGP Sulawesi Tengah sebagai institusi yang sangat concern dalam pelayanan bidang pendidikan menyadari hal tersebut. Dan untuk itu BPG Sulteng mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Pelayanan Prima atau Excellent Service di Smile Group Yogyakarta, tanggal 8-9 November 2023. Tempat pelatihan di gedung Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Excellent Service atau pelayanan prima, berarti pelayanan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik yang mengacu pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) yang dilayani. Service sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari institusi manapun, tanpa service yang baik institusi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak institusi yang mengalami kesulitan dalam upaya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para klien mereka.

Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas dimensi-dimensi kualitas pelayanan yang ada, agar pelayanan institusi dapat dibawa ke tatanan pelayanan yang prima. Pelayanan prima bukan sekedar teori dan dalam praktiknya bersinggungan dengan aspek lain dan semua lini, seperti attitude, effective communication skill, leadership, teamwork dsb. Pelayanan prima adalah tanggung jawab, bukan sekedar tugas.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami