Pengembangan SDM – Direktorat Catatan Sipil atau Direcção Nacional dos Registos e do Notariado (DNRN) Kementerian Kehakiman Timor Leste Ikuti Training of Excellent Public Service


Diterbitkan pada : 26 Dec 2016

pelatihan-pelayanan-primaExcellent Public Service adalah memberikan layanan lebih dari yang diharapkan oleh pelanggan atau masyarakat. Dalam memberikan Excellent Public Service harus memenuhi unsur kecepatan, proses, ketepatan, kenyamanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan. Pelatihan service excellence yang dilaksanakan meliputi training dalam komunikasi, training sales dan pemasaran, training service, training mental, dan lain sebagainya. Materi yang diberikan dalam training service biasanya berkaitan dengan tema layanan prima seperti dasar-dasar, keterampilan dasar, pengembangan layanan, dan penerapan layanan.

Sebagai institusi yang melayani masyarakat, Direktorat Catatan Sipil Direcção Nacional dos Registos e do Notariado (DNRN) Kementerian Kehakiman Timor Leste memahami betapa pentingnya pelayanan prima bagi masyarakat. Maka para pegawai di lembaga pemasyarakatan harus memahami dan mempraktikkan pelayanan prima dari dalam hati. Untuk itu Direktorat Catatan Sipil Ministry of Justice Timor Leste mengirimkan beberapa pegawainya guna mengikuti pelatihan di Smile Group. Pelatihan berlangsung tanggal 21-25 November 2016 untuk gelombang I dan tanggal 28 November sampai dengan 2 Desember 2016. Pelatihan dicover oleh para pemateri terbaik dan berpengalaman dari akademisi, perhotelan dan praktisi customer service officer.

pelatihan-public-service-excellent
Training atau pelatihan Excellent Public Service diadakan untuk membangun pelayanan yang baik dalam institusi/perusahaan, membangun jiwa karyawan (SDM) yang unggul, melihat peluang yang berkaitan dengan konsumen, membantu menangani keluhan pelanggan, melakukan evaluasi, dan sebagainya. Institusi atau lembaga yang telah mengikuti pelatihan Excellent Public Service diharapkan bisa membangun iklim lembaga berdasarkan pelayanan yang prima dan menerapkan praktik dan manajemen lembaga yang berbudaya unggul.
pelatihan-service-excellent
Target dari pelatihan Excellent Public Service antara lain:
– Mengerti dan memahami konsep Excellent Service (Pelayanan Prima) for Public Service dengan benar
– Mampu menerapkan Excellent Public Service dalam bekerja
– Mampu mengelola “Stress” dalam Excellent Public Service

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami