PD BPR BKK Purwodadi Mengikuti Pelatihan SMS Gateway


Diterbitkan pada : 11 Feb 2014

BPR BKK Purwodadi 1Pada tanggal 4-6 Februari 2014, Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat BKK Purwodadi mengirimkan 3 staf terbaiknya guna mengikuti pelatihan Teknologi Informasi Pemanfaatan SMS Gateway untuk BPR. Pelatihan diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan SMS Gateway untuk BPR ini diadakan sebagai jawaban atas kebutuhan perbankan dalam berkomunikasi dengan nasabah dan mitranya. Dengan SMS Gateway ini, penyampaian informasi dari bank kepada nasabah maupun sebaliknya dari nasabah kepada bank menjadi cepat, simpel, murah, dan setiap saat.Setiap hari selama 3 hari peserta mendapatkan ilmu tentang SMS Gateway dan cara pemanfaatannya. Selain itu, karena jumlah minimal peserta tiap instansi terpenuhi, yakni 3 orang, maka peserta mendapatkan secara gratis aplikasi sistem SMS Gateway.

“Pelatihan di Smile Group komplit. Selain dapat ilmu, dapat aplikasi, juga dapat kesempatan mengenal Jogja lebih jauh, karena diajak city tour dan wisata kuliner di luar jam pelatihan”, demikian komentar mbak Anissa sebagai salah satu peserta pelatihan yang masih single.

“Hotelnya di daerah Malioboro lagi, bikin kami betah. Dan setiap hari dijemput dan diantar dari dan ke tempat pelatihan”, tambah bu Ruki Rimbani kompatriot dari mbak Anissa.

Target dari pelatihan ini adalah peserta dapat memahami dan mengaplikasikan sistem SMS Gateway ini untuk mendukung kinerjanya di kantor atau instansinya masing-masing.

BPR BKK Purwodadi 2 BPR BKK Purwodadi 3

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami