Pelatihan TI dan SDM – Comissão Anti-Corrupção (CAC) Timor Leste Ikuti Pelatihan Procurement Management, Finance Statement Analysis, dan Accounting Treasury


Diterbitkan pada : 27 Dec 2016

pelatihan-it-dan-sdm-cac-timor-lesteKomisi Anti Korupsi atau Comissão Anti-Corrupção (CAC) mengirimkan beberapa pegawainya guna mengikuti Pelatihan Procurement Management, Finance Statement Analysis, dan Accounting Treasury di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan dilaksanakan tanggal 21 November sampai dengan 2 Desember 2016. Pelatihan diisi oleh para pemateri berpengalaman di bidang pengelolaan keuangan sampai pada manajemen pengadaan barang dan jasa dari berbagai institusi, mulai akademisi sampai kepada pejabat pemerintah, ahli hukum dan penegak hukum / kepolisian.
cac-timor-leste-pelatihan-it-dan-sdm
Procurement management (manajemen pengadaan ) adalah manajemen pengelolaan dalam usaha memperoleh barang atau jasa yang merupakan bagian dari mata rantai suatu sistem produksi tertentu. Sementara Financial Statement Analysis adalah analisis yang dilakukan guna menguji keterkaitan angka-angka akuntansi dan trend angka tersebut dalam periode waktu tertentu. Accounting Treasury ialah upaya mengelola likuiditas keuangan sebuah perusahaan atau lembaga. Ini berarti bahwa semua arus kas masuk saat ini dan proyeksi dan arus keluar harus dipantau untuk memastikan bahwa ada kas yang cukup untuk membiayai operasi perusahaan, serta untuk memastikan bahwa kelebihan uang tunai benar diinvestasikan. Sementara mencapai misi ini, bendahara harus terlibat dalam kehati-hatian yang cukup untuk memastikan bahwa aset yang ada dijaga melalui penggunaan yang aman dari kegiatan investasi dan perlindungan keamanan investasi dan keuangan.
penyerahan-sertifikat-pelatihan-it-dan-sdm
Di luar kegiatan pelatihan (malam hari atau di hari libur) seluruh peserta diberikan fasilitas
city tour untuk mengenal Yogyakarta lebih baik lagi. Kerjasama yang sangat bagus dan semua berharap kerjasama ini berlangsung terus.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami