Klasis Manokwari dan Klasis Sentani Barat Moi Pelatihan Web Design


Diterbitkan pada : 19 Feb 2014

GKI Tanah Papua IMenindaklanjuti kerjasama yang telah terjalin selama ini terkait pembuatan website resmi, GKI Tanah Papua mengirimkan beberapa SDM terbaiknya dari Klasis Manokwari dan Klasis Sentani Barat Moi guna mengikuti pelatihan pembuatan website dan bimbingan teknis bimtek administrator website. Pelatihan berlangsung di kantor Smile Group Yogyakarta tanggal 19-21 Februari 2014 setiap hari jam 08.00 – 15.00 WIB dengan dipandu oleh salah seorang pemateri terbaik di bidang pembuatan website, yakni Mr Setyawan. Pada periode sebelumnya, kerjasama Smile Group dengan GKI Tanah Papua berupa pelatihan beberapa Pengurus GKI Tanah Papua yang dilanjutkan dengan pembuatan website resmi Sinode GKI Tanah Papua. Periode berikutnya adalah pelatihan dan pembuatan website seluruh (45) website klasis di Tanah Papua. Para peserta (Ibu Pdt. Mientje Oktafina S Semboor dan Bapak Agustinus Abisay dari Klasis Sentani Barat Moi serta Bapak Pdt. Markus Rudi Molle dan Bapak Pdt. Johanis C Mamoribo, M Th. dari Klasis Manokwari) diajarkan cara mengisi berita, mengatur tampilan website, mengisi setiap halaman website, serta hal-hal lain berkaitan dengan website.

“Kami senang dengan adanya website resmi Sinode dan website Klasis ini. Kami dapat dengan mudah menyampaikan kabar dan data kepada umat serta berinteraksi dengan Sinode”, demikian komentar para peserta. “Ternyata mempelajari website tidak sesulit yang saya bayangkan. Di Smile Group, mengoperasikan website menjadi mudah”, peserta yang lainnya menambahkan.

Setelah semua Klasis di Tanah Papua memiliki website, akan dilanjutkan kerjasama dalam pembuatan aplikasi Sistem Informasi Gereja yang menyangkut kolekting data serta komunikasi internal dan intens antara Sinode dengan Klasis-klasis serta komunikasi antar-Klasis.

GKI Tanah Papua 2

GKI Tanah Papua 3

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami