Pelatihan atau Training Desain Komunikasi Audio Visual dan Animasi


Diterbitkan pada : 25 Oct 2014

Desain Komunikasi Audio Visual dan animasi Yogyakarta – Teknologi saat ini berkembang begitu pesat, semakin maju dan bisa mempengaruhi di segala aspek kehidupan baik secara positif maupun negatif. Teknologi juga bisa digunakan untuk membantu seseorang untuk bekomunikasi dengan orang lain secara verbal maupun non verbal. Dalam organisasi pasti mempunyai devisi khusus misalnya humas, Widyaiswara, Trainer dan yang sejenis sangat membutuhkan kecakapan bidang desain komunikasi visual. KOPDIT Lantang Tipo mengirimkan 2 SDMnya untuk mengikuti pelatihan atau training desain komunikasi audio visual dan animasi di LKP Smile Group Yogyakarta. Pelatihan ini dijadwalkan tanggal 20-24 Oktober 2014 di gedung pusat Jl Prof. Dr. Sardjito 24 Terban Yogyakarta.
Desain Komunikasi audio visual dan animsi adalah perancangan penyampaian informasi/pesan melalui indra pendengaran dan divisualisasikan berupa tulisan maupun gambar bergerak/animasi. Batasan ini cukup luas dan mendalam mencakup pengertian sumber, lingkungan, manusia dan metode yang dimanfaatkan untuk tujuan memberi pesan/ informasi atau pembelajaran/pelatihan melalui media elektronik, misalnya televisi, VCD player, DVD player, computer dan lain – lainnya yang bisa digunakan untuk memvisualisasikan sekaligus memperdengarkan isi pesan dan informasi tersebut.
Dalam dunia informasi maupun advertising, komunikasi audio visual dan animasi terbukti menarik perhatian khalayak lebih banyak dari pada komunikasi visual biasa. Sebenarnya masih banyak lagi peranan dari komunikasi audio visual dan animasi dalam kehidupan kita. Semoga Pelatihan ini bisa bermanfaat kepada peserta pelatihan khususnya KOPDIT Lantang Tipo.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait desain komunikasi visual

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami