Pelatihan IT – BPR Madani Sejahtera Abadi Yogyakarta – Pelatihan Desain Komunikasi Visual


Diterbitkan pada : 18 Mar 2021

Dalam rangka memperkuat komunikasi dengan masyarakat dan nasabah maka Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Madani Sejahtera Abadi Yogyakarta mengirimkan SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Desain Komunikasi Visual (DKV) menggunakan Desain Grafis di Smile Group, penyelenggara pelatihan desain media komunikasi visual di Yogyakarta. Training DKV berlangsung selama 3 hari dengan konsentrasi pada pembuatan media komunikasi visual. Bimtek Desain Komunikasi Visual dipandu oleh pemateri dari Smile Group yang sudah memiliki banyak karya dan pengalaman dalam pelatihan desain grafis. Pelatihan Desain Komunikasi Visual berlangsung di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY.

Desain komunikasi visual atau lebih dikenal di kalangan civitas akademik di Indonesia dengan singkatan DKV pada dasarnya merupakan istilah penggambaran untuk proses pengolahan media dalam berkomunikasi mengenai pengungkapan ide atau penyampaian informasi yang bisa terbaca atau terlihat. Desain Komunikasi Visual erat kaitannya dengan penggunaan tanda-tanda (signs), gambar (drawing), lambang dan simbol, ilmu dalam penulisan huruf (tipografi), ilustrasi dan warna yang kesemuanya berkaitan dengan indra penglihatan.

Proses komunikasi disini melalui eksplorasi ide-ide dengan penambahan gambar baik itu berupa foto, diagram dan lain-lain serta warna selain penggunaan teks sehingga akan menghasilkan efek terhadap pihak yang melihat. Efek yang dihasilkan tergantung dari tujuan yang ingin disampaikan oleh penyampai pesan dan juga kemampuan dari penerima pesan untuk menguraikannya.

Dengan memanfaatkan Teknologi Informasi maka pembuatan karya desain komunikasi visual menjadi lebih mudah, cepat, indah dan variatif. Materi pelatihan meliputi pengambilan image dari berbagai sumber, pengolahan image, pembuatan berbagai media komunikasi visual dan sebagainya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Desain Komunikasi Visual

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami