15 SDM Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNDIP Pelatihan Desain Grafis


Diterbitkan pada : 21 May 2016

Pelatihan desain grafis Semarang – Teknologi digital saat ini telah menjadi tren, hampir semua kalangan saat ini sudah merasakan baik secara langsung maupun tidak bahwa kita semua sudah berada di era baru yaitu era digital. Komunikasi tidak lagi hanya bisa dilakukan secara verbal namun bisa dilakukan dengan berbagai media, salah satunya adalah bentuk komunikasi visual. Untuk bisa menyampaikan pesan kepada orang lain berupa visual gambar kenyataanya lebih efektif dan lebih bisa diterima oleh berbagai latar belakang yang berbeda, ini artinya penyampaian informasi berupa visual atau gambar mampu menjangkau kalangan lebih universal. Sedangkan untuk mendesain pesan berupa gambar yang efektif dan tepat sasaran maka dibutuhkan ketrampilan desain grafis yang mumpuni.
Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNDIP juga merasa perlu untuk mempelajari desain grafis agar apa yang menjadi program dan perlu dasampaikan kepada mayarakat malalui mahasiswanya menjadi efektif, menarik dan efisien. Sebanyak 15 SDM Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNDIP Pelatihan Desain Grafis yang dilaksanakan di FKM UNDIP tanggal 19-20 Mei 2016 bekerjasama dengan Technophoria by Smile Group Yogyakarta.

Pelatihan desain grafis dengan Corel

15 Peserta FKM UNDIP sangat antusias mengikuti pelatihan desain grafis. Dari segi manfaat pelatihan ini memang sangat diperlukan mengingat grafis itu sendiri merupakan media yaang efektif untuk menyampaikan suatu pesan. Grafis juga merupakan bahasa universal yang mampu dimengerti oleh smua kalangan. Saat ini, dengan hadirnya teknologi informasi komputer maka untuk menghadirkan suatu karya yang bagus bisa dilakukan dengan bantuan software, salah satunya adalah Coreldraw. Coreldraw merupakan aplikasi design grafis yang digunakan untuk membuat berbagai macam design seperti logo, kartu nama, kalender, poster, stiker dan lain-lain yang terkenal dalam dunia digital. Penguasaan coreldraw secara optimal ditambah dengan naluri seni grafis akan menghasilkan karya yang luar biasa.

dengan desain grafis

Terimakasih kepada FKM UNDIP yang sampai saat ini mempercayakan pengembangan sumber daya manusia khususnya yang berkaitan dengan teknologi informasi dengan smile group Yogyakarta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami