LPMP Papua Barat Pelatihan Web Desain


Diterbitkan pada : 25 Jun 2019

Website merupakan salah satu alat penyampai informasi dengan jangkauan luas selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Agar pengunjung tidak bosan ketika mengunjungi website, diperlukan tata letak dan tampilan desain website yang menarik. Untuk menciptakan website dengan tampilan yang menarik / eye catching diperlukan keahlian khusus dibidang perancangan website.

Dalam rangka meningkatkan kualitas desain website yang dimiliki, LPMP Papua Barat mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya untuk mendalami perancangan layout / desain tampilan website dengan target dapat membuat tampilan website yang menarik. Pelatihan desain website dilaksanakan pada 22 Juni sampai dengan 25 Juni 2015, bertempat di kantor SMILE GROUP Yogyakarta.

Pelatihan web di Smile Group menggunakan metode pembelajaran dengan komposisi teori 30% praktik 70%, pembelajaran yang didesain menyesuaikan kebutuhan peserta, sehingga target yang diingikan peserta dapat tercapai.

Materi pembelajaran website ini antara lain instalasi website menggunakan CMS, pengaturan konten, dan pembuatan themes yang menjadi materi utama pembelajaran. Pembuatan tampilan website mulai dari perencanaan layout, pembuatan tampilan menggunakan css 3 dan bootstrap, pengaturan dan penyesuaian plugin pada tampilan sampai menghasilkan themes yang dapat digunakan di website yang lain.

 

 

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami