Pelatihan Online – Fakultas Teknik UGM Yogyakarta Pelatihan Pembuatan Video Profil


Diterbitkan pada : 16 Oct 2021


Video profil merupakan salah media yang efektif dalam menyebarkan informasi ke pihak internal maupun eksternal. Video dapat menyampaikan informasi secara efektif tentang profil suatu institusi atau kantor. Untuk kepentingan pembuatan video profil, maka Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta mengikutkan 43 SDM terbaiknya untuk pelatihan online Pembuatan Video Profil di Smile Group Yogyakarta. Online training Pembuatan Video Profil ini berlangsung tanggal 14 Oktober 2021. Semua peserta antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh narasumber.

Video merupakan salah satu dokumen penting yang mampu memberikan banyak informasi tentang kondisi suatu instansi. “Image speaks louder than words” demikian jargon yang sering kita dengar. Gambar memberikan informasi keadaan yang nyaris sesuai aslinya, sementara suara dan teks memberikan penjelasan lebih kuat. Pada pelatihan pembuatan video profil ini diajarkan mulai persiapan project pembuatan video profil, pengambilan bahan-bahan, serta penambahan suara dan teks. Setelah jadi maka akan dihasilkan sebuah karya audio dan visual yang lengkap yang sanggup memberikan informasi dan gambaran tentang suatu insitusi baik lewat media offline maupun media online.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait video editing

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami