Pengembangan SDM – BPNB DIY Pelatihan TI dan Pengembangan SDM


Diterbitkan pada : 25 Nov 2021


Balai Pelestarian Nilai Budaya Daerah Istimewa Yogyakarta atau BPNB DIY bekerjasama dengan lembaga pelatihan khusus instansi Smile Group Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan pelatihan untuk pengembangan kapasitas pegawai di lingkungan BPNB DIY. Pelatihan meliputi penguatan motivasi dengan kegiatan indoor activities serta pelatihan administrasi perkantoran modern. Kegiatan pengembangan kapasitas SDM dengan motivasi berlangsung di salah satu hotel di Kota Magelang, Jawa Tengah. Sementara kegiatan pengembangan sdm di bidang komputer perkantoran berlangsung tanggal 22-25 November 2021 di kantor BPNB DIY.

Pengembangan SDM meliputi banyak aspek atau bidang, baik soft skill maupun hard skill, sangat diperlukan dalam sebuah organisasi. Untuk kesempatan kali ini BPNB DIY bekerjasama dengan Smile Group Yogyakarta di bidang soft skill dengan pemberian materi penguatan motivasi diri dan team, serta hard skill berupa pelatihan komputerisasi administrasi perkantoran tingkat lanjut menggunakan Ms Office. Hal ini untuk mendukung kemampuan pegawai dalam mengoperasikan komputer untuk menyelesaikan pekerjaan perkantoran sehari-hari yang kini menjadi tuntutan untuk dikuasai oleh semua personil dalam organisasi.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi, Workshop
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami