Pelatihan Administrasi – FPIK Universitas Borneo Tarakan Pelatihan Manajemen Administrasi Perkantoran


Diterbitkan pada : 02 Dec 2021


Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Borneo Tarakan mengikuti Pelatihan Manajemen Administrasi Perkantoran di Smile Group Yogyakarta. Dengan mengikuti pelatihan administrasi perkantoran ini diharapkan para pegawai di lingkungan FPIK UBT memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam pengelolaan kantor. Pelaksanaan pelatihan manajemen administrasi perkantoran secara offline berlangsung tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2021 di kantor Smile Group Yogyakarta, yang beralamat di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penggunaan perangkat komputer (pc dan laptop) senantiasa tidak lepas dari masalah instalasi sistem operasi dan program aplikasi. Aplikasi Office merupakan software yang dikembangkan oleh microsoft untuk keperluan windows, macOS, Android dan iOS. Software ini dipergunakan dalam pengelolaan data berupa desain untuk presentasi, Format Dokumen Naskah, Data angka, membuat laporan berbentuk tabel, melakukan kalkulasi dengan formula, grafis, dan lainnya. Karena kamampuannya itu, banyak sekali pengguna memanfaatkan software ini untuk menyelesaikan pekerjaan administrasi perkantoran. Mengingat begitu pentingnya aplikasi Ms. Office, tidak sedikit perusahaan dalam proses perekrutan karyawan selalu mengutamakan calon pegawai yang memahami penggunaan dan menguasai software ini.

Dengan pelatihan administrasi perkantoran ini diharapkan para peserta mampu dengan mudah mengerjakan pekerjaan kantor, menggunakan aplikasi komputer kantor dengan cepat dan benar, serta mampu mengamankan data dan sistem pada komputer.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami