Pelatihan AutoCAD – UGM Residence Pelatihan AutoCAD 2D & 3D


Diterbitkan pada : 09 Dec 2021

Sebagai pengelola seluruh unit asrama mahasiswa milik Universitas Gadjah Mada (UGM) serta akomodasi, UGM Residence merasakan perlu memberikan bekal kepada para pegawainya dalam hal perancangan desain rancang bangun. Untuk itu UGMR mengirimkan beberapa SDM terbaiknya pada pelatihan AutoCAD (2D & 3D) di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan AutoCAD berlangsung selama 3 hari, tanggal 07 – 09 Desember 2021. Pelatihan bersifat offline dan diselenggarakan di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Desain atau lebih dikenal dengan rancang bangun adalah proses perencanaan yang menggambarkan secara detail dan seriil mungkin tentang suatu bangun, salah satunya dengan menggunakan program AutoCAD. AutoCAD adalah salah satu aplikasi yang mendukung pembuatan gambar pada bidang rekayasa desain. Aplikasi ini mampu mendesain gambar denah, bangunan dan objek lainnya dalam tampilan 2 dimensi (2D) dan 3 dimensi (3D). Program pelatihan ini mengajarkan bagaimana memulai bekerja menggunakan AutoCAD dari dasar, membuat desain denah dan obyek lainnya dalam tampilan 2 dimensi, 3 dimensi, tampak samping, depan, atas, irisan, dan sebagainya.

Di samping itu sebagai lembaga penyelenggara pelatihan khusus instansi, Smile Group juga menyelenggarakan berbagai Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau SDM secara offline maupun online. Pelatihan TI dan pengembangan SDM dapat dilaksanakan di Yogyakarta, di kota/kabupaten tempat peserta berada (in house training) maupun di salah satu kota di Indonesia.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi, Workshop
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami