Pengembangan Kapasitas SDM – BAPPENDA Provinsi Papua Bimtek Service Excellence


Diterbitkan pada : 23 Aug 2022

Dalam rangka pengembangan kapasitas SDM, Badan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah atau BAPPENDA Provinsi Papua mengirimkan 25 SDM terbaiknya guna mengikuti Bimtek Service Excellence bekerjasama dengan Smile Group, lembaga pendidikan dan pelatihan teknologi informasi dan pengembangan SDM yang berpusat di Yogyakarta. Bimtek Excellent Service berlangsung tanggal 22-25 Agustus 2022 bertempat di Merlynn Park Hotel Jakarta Pusat. Bimtek diisi oleh para pemateri yang memiliki kompetensi dan pengalaman tinggi di bidang pelayanan prima.

Excellent Service atau pelayanan prima, berarti pelayanan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik yang mengacu pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) yang dilayani. Service sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari institusi manapun, tanpa service yang baik institusi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak institusi yang mengalami kesulitan dalam upaya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para klien mereka. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas dimensi-dimensi kualitas pelayanan yang ada, agar pelayanan institusi dapat dibawa ke tatanan pelayanan yang prima.

Dengan submateri pemahaman palayanan prima dan daya saing, kreativitas pelayanan, responsivitas tinggi kepada konsumen, peningkatan mental pelayanan, serta performance diharapkan peserta bimtek memiliki jiwa dan skill yang memadai sebagai pelayan masyarakat.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami