Peningkatan Kapasitas SDM – RSUD Kota Bandung Diklat Peningkatan Kapasitas SDM


Diterbitkan pada : 03 Jun 2023

Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Bandung menuntaskan 6 angkatan Diklat Peningkatan Kapasitas SDM bekerjasama dengan Smile Group Yogyakarta. Pelatihan peningkatan kapasitas sdm angkatan keempat berlangsung tanggal 4-7 Mei, angkatan kelima tanggal 10-13 Mei dan angkatan terakhir tanggal 24-27 Mei 2023. Pada pelaksanaan angkatan keenam dihadiri oleh Wakil Direktur Umum, Kepegawaian dan Keuangan, dr. Suprtaman, MM., Kasubag Pendidikan dan Pelatihan, Holidon, SAP, M.Si serta salah satu tokoh di RSUD Kota Bandung, drg. Mulyadi, Sp.Orto.

Pengembangan kepribadian berarti kemauan diri sendiri untuk menata aspek internal diri atau sikap batin, dan aspek perilaku eksternal diri, yaitu cara menampilkan diri atau tampak sisi luar diri di persepsi orang lain. Untuk itu semua, seseorang harus mampu bersikap proaktif untuk meningkatkan kesadaran diri, pengetahuan diri, kecerdasan diri, identitas diri, bakat dan potensi diri, kualitas diri, serta memenuhi mimpi dan tujuan hidup dengan visi yang jelas. Termasuk, memiliki keperibadian yang unggul untuk mengambil tanggung jawab atas kesehatan diri, karir, keuangan, hubungan, emosi, kebiasaan, dan keyakinan terhadap nilai-nilai kehidupan. Materi disampaikan sesuai kebutuhan dan karakteristik peserta, bisa di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Pada kesempatan ini Bapak Wakil Direktur menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan antusias. Sementara Bapak Kasubag Pendidikan dan Pelatihan merasa bersyukur karena seluruh kegiatan dari angkatan pertama sampai terakhir berlangsung dengan lancar dan selamat serta penuh dinamika yang berbeda di setiap angkatan. Penghargaan juga diberikan kepada lembaga pelatihan instansi Smile Group Yogyakarta yang telah mensupport kegiatan sehingga dapat berlangsung dengan sukses.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami