Pelatihan TI dan SDM – SERVE Timor Leste Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Diterbitkan pada : 23 Nov 2023

Dalam rangka peningkatan kualitas pegawai dari segi fasilitas maupun pelayanan kepada masyarakat dunia usaha, Serviço de Registo e Verificação Empresarial (SERVE) atau Kantor Layanan Verifikasi dan Registrasi Bisnis Timor Leste mengikutsertakan beberapa sdm terbaiknya mengikuti pelatihan di Smile Group Yogyakarta dengan berbagai materi, yakni Finance, Procurement, Logistic Management, Public Notary Service, Small and Medium Enterprises serta Customer Service.

Pelatihan berlangsung tanggal 17-23 November 2023 bertempat di kantor Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Narasumber atau pelatih berasal dari berbagai kalangan, yakni akademisi, praktisi dan profesional di bidang masing-masing.

Sebagai institusi pelayanan publik untuk dunia usaha, maka SERVE membutuhkan banyak sekali peningkatan dari segi fasilitas, peralatan, ketrampilan dan kesiapan sdm dalam melayani dengan sebaik mungkin. Institusi SERVE I.P Timor Leste setiap saat melayani kebutuhan perijinan dunia usaha harus siap berposisi sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Peningkatan di bidang peralatan dan sistem, peningkatan di bidang administrasi, peningkatan di bidang hukum serta peningkatan di bidang pelayanan harus senantiasa ditingkatan demi kepuasan pelanggan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami