Smile Group Memberikan Pelatihan GIS Kepada Instansi Pemerintah & Swasta


Diterbitkan pada : 25 Apr 2014

pelatihan GIS Yogyakarta – Sedikitnya 8 personil yang masing-masing utusan dari instansi pemerintah maupun swasta dan bahkan akademisi untuk mengikuti pelatihan Sistem Informasi Geografis (SIG)/Geographical Information System(GIS) di lembaga pelatihan Smile Group Yogyakarta yang merupakan lembaga training, pelatihan instansi pemerintah paling diminati oleh berbagai pihak dalam hal pengembangan sumber daya manusia berbasis teknologi informasi. Di bulan April ini datang utusan dari Dinas Tatakota Kota Bengkulu 2 orang pelatihan tanggal 01 s/d 05 April 2014, 2 Personil dari Bapeda Kota Palu pelatihan tanggal 01 s/d 03 April 2014, 2 personil dari Universitas Bina Darma pelatihan tanggal 14 s/d 18 April 2014 dan 2 personil dari Blora Jawa Tengah pelatihan 22 s/d 24 April 2014. GIS adalah salah satu aplikasi yang memiliki empat kemampuan dalam mengelola data yang memiliki informasi spasial (bereferensi keruangan) yakni input-output, manajemen data, analisis dan manipulasi data, untuk mendukung pengambilan keputusan dalam perencanaandan pengelolaan penggunaan lahan , sumber daya alam, lingkungan, fasililats kota, dan pelayanan umum lainnya.

pelatihan di smile Group

pelatihan GIS-praktik GPS

Pelatihan tersebut ampu oleh 2 orang Trainer yang sudah berpengalaman dibidangnya dari universitas paling terkenal di Yogyakarta. Kami berterima kasih atas kepercayaannya dari banyak pihak yang selama ini memilih kami sebagai mitra terbaik dalam pengembangan sumber daya manusia dan teknologi informasi.

Smile Group sebagai salah satu lembaga Pelatihan instansi pemerintah dibidang IT dan pengembangan SDM mendedikasikan diri untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja para pegawai pemerintah maupun karyawan swasta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami