Kantor Sekretariat Kepresidenan Timor Leste Mengikuti Pelatihan Tiemwork Management dan Jurnalistik


Diterbitkan pada : 23 Jun 2014

pelatihan Tiemwork ManagementYogyakarta – Pada pertengahan bulan Juni ini smile Group kedatangan tamu dari kantor sekretariat Kepresidenan Negara Republik Demokratik Tomor Leste dalam rangka mengikuti pelatihan pengembangan SDM dengan materi manajemen kerjasama tim (Tiemwork Management) dan Jurnalistik. Pelatihan di jadwalkan tanggal 16-21 Juni 2014 dari pukul 08.00 – 15.00 setiap harinya. Peserta pelatihan berjumlah 8 orang, 5 peserta mengikuti pelatihan “Tiemwork Management” dan 2 peserta mengikuti pelatihan Jurnalistik. Pelaksanaan pelatihan di gedung pusat Smile Group Yogyakarta Jl. Prof Sardjito 24 Yogyakarta.

pelatihan Tiemwork Management

Kerjasama tim merupakan bagian penting disetiap lingkungan kerja/kantor untuk menunjang keberhasilan suatu pekerjaan. Keharmonisan tim sangat mempengaruhi produktifitas kerja dan kenyamanan dalam bekerja. Untuk menciptakan suasana yang demikian tidaklah pekerjaan yang mudah terlebih jika disuatu kantor terdiri atas SDM yang mempunyai latar belakang pendidikan maupun budaya yang heterogen. Apa yang harus dilakukan, yaitu dengan mengusai manajemen timwork. Dalam rangka ini makanya 5 staf dari sekretariat Kepresidenan Negara Republik Demokratik Tomor Leste mengikuti pelatihan di Smile Group.

Pelatihan Jurnalistik media cetak

Sementara itu 2 staf dari sekretariat Kepresidenan yang lain mengikuti pelatihan jurnalistik, diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini peserta mampu meningkatkan kompetensi dalam menulis naskah-naskah jurnalistik seperti artikel, berita, laporan maupun kontributor media baik media cetak maupun media online di lingkungan instansi sekretariat kepresidenan. Pemateri disampaikan oleh Jurnalis media cetak koran harian kedaulatan rakyat yogyakarta dan jurnalis media online Detik.com. Semoga ilmu yang didapatkan selama pelatihan bermanfaat dan mampu meningkatkan produktifitas kerja masing-masing.

Pelatihan Jurnalistik media online

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami