Pelatihan AMI – Politeknik Negeri Pontianak Pelatihan Luring di Smile Group


Diterbitkan pada : 27 Aug 2020

Menyambut kelonggaran pembatasan sosial dampak dari Covid19, Smile Group Yogyakarta kembali menyelenggarakan pelatihan luring atau offline dengan menerapkan dengan ketat protokol kesehatan. Kali ini peserta pelatihan datang dari Politeknik Negeri Pontianak. Materi pelatihan: Pemrograman Android for Developer dan Audit Mutu Internal (AMI). Pelatihan dicover oleh para pemateri yang memiliki kompetensi dan kapasitas yang memadai di bidangnya. Pelatihan Android dan AMI berlangsung tanggal 26-27 Agustus 2020 bertempat di gedung Smile Group Yogyakarta.

Audit Internal Mutu (AMI) adalah kegiatan monitoring dan evaluasi sistem penjaminan mutu internal dan implementasinya. Monitor dan evaluasi terdiri dari audit, asesmen dan evaluasi yang dilakukan secara berkala untuk mengetahui kesesuaian antara pelaksanaan dengan perencanaan dan untuk mengetahui penyebab-penyebab ketidaksesuaian pelaksanaan dengan perencanaan. Audit Mutu adalah pengujian sistematik dan mandiri untuk memastikan/menetapkan perencanaan, pelaksanaan dan hasil kegiatan PT telah sesuai dengan standar/pengaturan yang direncanakan, serta rencana/pengaturan telah diterapkan secara efektif untuk mencapai tujuan institusi. Audit Mutu bukanlah asesmen/penilaian melainkan pencocokan kesesuaian antara pelaksanaan dengan perencanaan suatu kegiatan/program, serta mencari peluang peningkatan bagi institusi, terutama institusi pendidikan.

Android merupakan sistem operasi berbasis Linux yang bahasa pemrograman aplikasinya dapat dibuat menggunakan Java. Android memiliki berbagai keunggulan sebagai software yang memakai basis kode komputer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga pengguna bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Training Pemrograman Android ini menfokuskan pada penggunaan bahasa pemrograman Java untuk membangun aplikasi di Platform Ponsel Cerdas (Smartphone), Instalasi Android SDK, Konsep Pemrograman Android, Object dan Komponen Form, Design Layout, 2D dan Multimedia.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami