Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM – Kementerian Kehakiman Timor Leste Pelatihan Manajemen Risiko dan Kesekretariatan


Diterbitkan pada : 26 Dec 2016

lapasSebagai sebuah lembaga pusat pemerintah, Kementerian Kehakiman atau Ministério da Justiça Timor Leste sangat menyadari akan tantangan saat ini dan ke depan. Tantangan terkait perkembangan Teknologi Informasi (TI) maupun kesiapan serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Pada Direktorat Lembaga Pemasyarakatan memerlukan pelatihan di bidang SDM untuk selalu siap menghadapi tantangan pengelolaan manajemen risiko (risk management) terkait tugas-tugas keseharian menghadapi narapidana. Pada Direktorat Administrasi dan Finance memerlukan pelatihan bidang Information Technology maupun Human Resource Development. Semua dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kualitas SDM pada Kementerian Kehakiman agar lebih siap dari segi TI maupun SDM. Pelatihan diselenggarakan tanggal 21-25 November 2016.
dscf0068
Pelatihan dipandu oleh para pemateri berpengalaman dari berbagai kalangan, antara lain dari akademisi, praktisi manajemen, serta dari keamanan atau polisi. Materi pelatihan meliputi sistematika proses manajemen risiko, keorganisasian manajemen risiko, menyusun plan manajemen risiko, penerapan manajemen risiko, studi kasus dan latihan analisis, serta studi kasus dan latihan penyusunan Risk Management Plan & Controlling.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami