Pengembangan SDM – Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK) Papua Ikuti Pelatihan Kehumasan


Diterbitkan pada : 29 Dec 2016

pelatihan-kehumasan-lpmak-papuaLembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK) di Timika Papua, sebuah lembaga non profit yang bermitra dengan Para Pemangku Kepentingan/PPK (pemerintah, lembaga adat, PTFI dan lembaga gereja) serta lembaga mitra lain dalam dalam rangka memberdayakan masyarakat asli di Kabupaten Mimika secara partisipatoris dan berkesinambungan, membutuhkan hubungan ke masyarakat yang sehat dan baik. Untuk itu LPMAK mengirimkan beberapa stafnya gina mengikuti Pelatihan Kehumasan di Smile Group “The Best Training for Public Relationship” di Yogyakarta tanggal 20-22 Desember 2016.
pelatihan-kehumasan-di-yogyakarta
Komunikasi merupakan hal yang penting dalam sebuah organisasi kecil ataupun besar. Instansi pemerintah merupakan bentuk organisasi yang memerlukan komunikasi dalam mencapai tujuan bersama. Semakin kompleksnya permasalahan dan jumlah staf kantor yang besar membutuhkan pengetahuan dan kemampuan komunikasi dalam mengatur dan mengarahkan sumber daya manusia yang ada. Komunikasi internal dan komunikasi eksternal memiliki kepentingan dan pengaruh yang tidak jauh berbeda. Semua penting dan berpengaruh. Secara prinsip komunikasi memiliki tanggung jawab menyampaikan pesan kepada yang dituju, baik perseorangan maupun kelompok. Ilmu dan pengalaman komunikasi memberi pengaruh kualitas penyampaian pesan tersebut. Pada pemerintah daerah atau instansi pemerintah, kehumasan tidak terbatas pada tersampainya pesan dan media komunikasi, tapi juga terkait dengan hierarki dan peraturan pemerintah (pusat dan daerah) yang melingkupi dan mendasari bidang kehumasan tersebut.
pelatihan-kehumasan-lpmak-timika-papua
Materi Pelatihan meliputi konsep dasar humas, unlimited power, komunikasi cerdas dan efektif, perfomance, presentasi prima, ekspresi suara, karakter dan bahasa tubuh (body language), motivation, notulen, dan pers release.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami