Program Pengembangan Kelembagaan dengan Outbound Inbound Activities – Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan DIY


Diterbitkan pada : 13 Feb 2017

Pengembangan Kelembagaan Outbound Inbound Training

Dalam rangka pengembangan kelembagaan dan penguatan potensi pegawai, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan kegiatan Outbound Inbound yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan LPMP DIY.  Kegiatan diselenggarakan tanggal 10-11 Pebruari 2017 dengan mengambil lokasi di Agrowisata Amanah, Karang Pandan, Kartosuro, Jawa Tengah. Bekerjasama dengan Technophoria dan Smile Group Yogyakarta, kegiatan meliputi pengetahuan dan pengembangan internal dengan pemateri dari LPMP, motivasi dengan pemateri dari motivator Yogyakarta, serta kegiatan inbound yang meliputi Electric volt, Roda manusia, Tangga manusia, Volley air dengan taplak, Taplak gelas, Pipa bola, Ombak bergulung, Botol pancing, dan sebagainya serta kegiatan inbound meliputi cara hidup sehat, bahagia dan  barokah.

Kegiatan berlangsung sangat meriah dan akrab dalam naungan alam pegunungan Karang Pandan yang sejuk dan asri. Semangat para peserta sangat kelihatan pada setiap materi kegiatan yang disampaikan oleh para instruktur profesional dari Yogyakarta. Penghargaan diberikan kepada beberapa peserta yang sangat antusias dan heboh dalam kegiatan ini.

Menarik apa yang disampaikan oleh Bapak Dr. Subiyantoro, M.Pd. selaku Kepala LPMP DIY: “Kegiatan ini bermanfaat bagi para pegawai di lingkungan LPMP DIY untuk lebih semangat, kompak dan sehat dalam menjalani hidup serta melaksanakan tugas dan pekerjaannya. Peserta sangat antusias dan menikmati kegiatan ini. Terima kasih kepada Smile Group dan Technophoria atas kerjasama ini. Kerjasama dengan Smile Group dan Technophoria sangat baik dan positif sehingga akan kami kembangkan ke kegiatan-kegiatan berikutnya”.

Pengembangan Kelembagaan

Pengembangan Kelembagaan

Pengembangan Kelembagaan

DSC_0052

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami