Pelatihan Instansi – Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah Pelatihan Kepemimpinan Administrator


Diterbitkan pada : 09 Apr 2021

Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah mengikuti pelatihan atau bimtek Kepemimpinan Administrator atau Administrator Leadership yang diselenggarakan oleh Smile Group, lembaga penyelenggara pelatihan khusus instansi untuk bidang teknologi informasi dan pengembangan sdm di Yogyakarta. Pelatihan atau bimbingan teknis Administrator Leadership berlangsung tanggal 8-12 April 2021 di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelatihan dicover oleh para pemateri yang memiliki kompetensi tinggi pada bidang kepemimpinan administrator.

Pola pengembangan sumber daya manusia dalam lingkup birokrasi khususnya profesi ASN mengalami proses perubahan. Hal ini tercermin dari lahirnya Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 16 Tahun 2019 tentang Pelatihan Kepemimpinan Administrator. Dengan Pelatihan Kepemimpnan Administrator ini diharapkan mampu melahirkan sosok ASN yang memiliki kemampuan kepemimpinan manajemen kinerja, tercapainya birokrasi yang mampu melahirkan daya saing dan menggerakkan sebuah organisasi demi mencapai kinerja. Menjadi pemimpin administrator tentunya harus memiliki kemampuan dan kesadaran kepemimpinan Pancasila dan Nasionalisme.

Materi Pelatihan Kepemimpinan Administrator antara lain: Kepemimpinan Pancasila dan Nasionalisme, Kepemimpinan Kinerja, Manajemen Kinerja, dan Aktualisasi Kepemimpinan. Tujaun pelatihan ini adalah untuk memenuhi standar kompetensi manajerial pejabat pemimpinan administrator pada masing-masing satuan kerja serta mempersiapkan pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja.

Sebagai informasi tambahan bahwa Smile Group adalah sebuah lembaga pelatihan khusus pegawai instansi yang berkedudukan di Yogyakarta. Materi pelatihan meliputi bidang Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM. Pelatihan instansi baik untuk offline yang diselenggarakan di Yogakarta atau di luar Yogyakarta maupun pelatihan secara inhouse atau berada di tempat kerja peserta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM, Workshop
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami