Pengembangan SDM – Prodi Manajemen Administrasi Sekolah Vokasi UNS – Pelatihan Online Manajemen Administrasi Perkantoran (E-Office)


Diterbitkan pada : 26 Apr 2021

Sebanyak 84 mahasiswa Program Studi Manajemen Administrasi pada Sekolah Vokasi Universitas Negeri Sebelas Maret atau UNS Surakarta mengikuti Pelatihan Online dengan materi Manajemen Administrasi Perkantoran atau E-Office yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta. Sebagai penyelenggara pelatihan untuk pegawai atau instansi pemerintah dan swasta, Smile Group mengadakan pelatihan secara online atau daring untuk berbagai materi atau bidang pekerjaan.
Administrasi perkantoran merupakan bagian dari manajemen yang memberikan informasi layanan bidang administrasi yang diperlukan untuk melaksanakan kegiatan secara efektif dan memberi dampak kelancaran pada bidang lainnya. Manajemen perkantoran merupakan rangkaian aktivitas merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengawasi dan mengendalikan sampai menyelenggarakan secara tertib sesuai tujuan suatu hal atau kegiatan. Aktivitas administrasi perkantoran modern tidak bisa lepas dari dukungan administrasi yang computerized guna mendukung kelancaran pekerjaan agar dapat digunakan sebagai pendukung layanan bagi pengguna akhir administrasi. Pengetahuan dasar komputer, presentasi, administrasi surat-menyurat, penghitungan perencanaan dan pengelolaan administrasi serta database merupakan hal-hal yang harus dikuasai seorang administrator perkantoran. Materi Pelatihan Online Administrasi Perkantoran meliputi Pengetahuan administrasi perkantoran, Manajemen dan pengarahan (SOP), Aplikasi Administrasi Surat dan beberapa hal teknis lainnya dalam perkantoran modern atau e-office.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Pelatihan Online, Administrasi Perkantoran

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami