Pelatihan Online – PT. BPR Prima Artha Sejahtera Kota Palu Pelatihan Administrator Jaringan Windows & Wireless


Diterbitkan pada : 25 Feb 2022

Semangat belajar tetap harus menggelora meskipun dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali PT. BPR Prima Artha Sejahtera Kota Palu, Sulawesi Tengah mengirimkan SDM tebaiknya guna mengikuti pelatihan daring Administrator Jaringan Windows & Wireless. Pelatihan administrasi jaringan ini berlangsung selama 3 hari tanggal 23 sampai dengan 25 Februari 2022. Pelatihan Jaringan Windows dan Wireless dicover oleh pemateri berpengalaman di Smile Group dengan memanfaatkan Zoom Meeting application.

Komputer (PC, Netbook dan Laptop) saat ini sudah terkoneksi atau dapat dikoneksikan dalam sebuah jaringan komputer, baik dengan menggunakan media kabel (wire) atau pun tanpa kabel (wireless). Dengan jaringan komputer, komunikasi dan tukar menukar data antar komputer menjadi lebih mudah, praktis dan ekonomis. Kita tidak perlu lagi repot-repot membawa harddisk, CDROM, flashdisk atau bahkan komputer pc hanya untuk melakukan pertukaran data seperti menyalin, memindah dan mengedit file antar komputer. Kita juga tidak perlu lagi membeli perangkat komputer seperti CDROM driver, printer, scanner dll. untuk masing-masing komputer karena dengan jaringan komputer satu perangkat komputer tersebut dapat digunakan bersama-sama (resource sharing).

Dengan sub materi Pengenalan jaringan komputer (LAN), Pengkabelan, konfigurasi alamat IP, berbagi sumber daya komputer dan routing internet, Konsep jaringan wireless (WLAN), konfigurasi access point dan radio station, wireless router dan bridging, diharapkan peserta memahami konsep dan implementasi jaringan komputer, menguasai cara pengkabelan dalam jaringan komputer serta memahami konsep dan implementasi routing dalam jaringan komputer.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi, Workshop
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami