Pelatihan TI – PT. INKA Multi Solusi Trading Pelatihan Network Security Analyst


Diterbitkan pada : 26 May 2022

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi di bidang pendidikan dan transfer ilmu, PT. INKA Multi Solusi Trading Madiun mengikuti Pelatihan Network Security Analyst secara online di Smile Group, sebuah lembaga pelatihan instansi di Yogyakarta. Peserta tetap berada dalam ruang kerjanya tapi sekaligus menambah ilmu pengetahuan dengan lancar. Pelatihan daring dengan materi network security berlangsung selama 3 hari tanggal 23-25 Mei 2022.
Perkembangan teknologi informatika (IT) dan internet menyumbangkan peranan signifikan terhadap transformasi cara kerja, yang mulanya secara manual kini telah berubah dengan cara digital. Jika dulu banyak pekerjaan kertas (paperwork) sekarang berubah menjadi dalam bentuk elektronik/digitalisasi (paperless). Perusahaan yang melakukan perkembangan IT, digitalisasi, online atau yang lebih dikenal dengan menerapkan Internet Of Things (IoT) yang dapat bertahan dan memenangkan persaingan.

Namun di sisi lain banyak perusahaan yang menerapkan digitalisasi ini takut akan resiko keamanan sistem Informasi Teknologi baik dari serangan hacker atau pun masalah sistem manajemen IT yang diterapkan. Dengan submateri pelatihan: Network Fundamental, Analyzes Ethical Hacking, Penetration methodologies, Network Spoofing, DDOS, Server/Client Attack, Network Exploitation, Billing Hacking, Modem/Router Jumping, Defensive Techniques, dan Penetration Testing maka diharapkan para peserta menjadi personel Cyber Security Analyst yang kompeten.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Instansi, Teknologi Informasi, Workshop
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami