Pelatihan Online EViews – Universitas Udayana Bali Pelatihan Online Analisis Data Statistik Menggunakan EViews


Diterbitkan pada : 26 Dec 2022

Olah data statistik banyak sekali ragamnya. Dan bagi perguruan tinggi, semakin banyak metode dan software pengolahan data statistik maka semakin baik bagi wawasan dan ketrampilan olah datanya. Untuk itu Universitas Udayana Bali menugaskan beberapa sdm terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Online Analisis Data Statistik Menggunakan EViews. Pelatihan dengan online diharapkan dapat mengefisienkan waktu serta tenaga serta melindungi kesehatan. Pelatihan online EViews diampu oleh pengajar yang memiliki kompetensi tinggi di bidang olah data statistik.

Eviews adalah Software Statistika yang sudah sangat populer untuk mengolah data dengan cepat dan tepat. Kedua software ini digunakan untuk menganalisis data dengan melakukan perhitungan statistika baik untuk parametrik maupun non parametrik. Memanfaatkan EViews data-data bisa dihitung dengan hasil yang lebih akurat, lengkap dan cepat sehingga proses penelitian menjadi lebih optimal. Namun kadang-kadang ditemui data-data yang bermasalah seperti tidak valid, tidak berdistribusi normal, hasil tidak ada korelasi atau tidak ada pengaruh signifikan, dll.

Dengan Submateri Common Effect Model, Fixed Effect Model, Random Effect Model, F-Chow Test, Hausman Test, dan Data Pool diharapkan para Peserta pelatihan dapat memanfaatkan dan memahami alat analisis data dan menganalisis data serta meningkatkan kualitas, kemampuan dan ketrampilan peserta pelatihan dalam menganalisis data.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami