Pelatihan Motivasi Teknis Pengelolaan BUKP – Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta


Diterbitkan pada : 11 Nov 2023

Pelatihan Motivasi Teknis Pengelolaan Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) menjadi suatu aspek penting dalam pengembangan profesionalisme sumber daya manusia dalam menjalankan aktivitas pengelolaan BUKP sehari hari. Dalam konteks ini, pelatihan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan teknis dalam mengelola BUKP.

Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta bekerjasama dengan SMILE GROUP melaksanakan Pelatihan Motivasi Teknis Pengelolaan BUKP di hotel Ibis Style Malioboro Yogyakarta pada tanggal 9 – 11 November 2023 yang dihadiri oleh perwakilan dari semua BUKP di kota Yogyakata. Dalam pelatihan ini peserta pelatihan dibekali dengan pengetahuan mendalam tentang konsep dasar, metode pengelolaan, strategi dan mendapatkan motivasi untuk meningkatkan semagat kerja para pegawai BUKP.

Melalui pendekatan ini, diharapkan para peserta dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya teknis dengan mempertimbangkan faktor motivasi yang memengaruhi kinerja pengelolaan BUKP. Pelatihan ini tidak hanya memberikan wawasan teknis, tetapi juga menanamkan semangat dan motivasi yang kuat dalam menjalankan tugas pengelolaan BUKP, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang dinamis dan produktif.

Untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar pegawai BUKP, dilaksanakan pula kegiatan outbound di Balangan, Sawangan Kabupaten Magelang. Tim outbound memandu berbagai permainan yang dapat meningkatkan keakraban, kerjasama tim, kreatifitas dan kemampuan motorik dari para peserta outbound.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami