Bimtek Kinerja – KKP Kelas III Sampit Bimtek Indikator Kinerja


Diterbitkan pada : 18 Nov 2023

Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP Kelas III Sampit menugaskan sdm terbaiknya guna mengikuti Bimtek Indikator Kinerja untuk Perencanaan dan Akuntabilitas. Kegiatan pelatihan indikator kinerja untuk perencanaan dan akuntabilitas berlangsung tanggal 16-17 November 2023 bertempat di gedung Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pembangunan yang dilaksanakan melalui pelaksanaan program dan kegiatan diharapkan semaksimal mungkin dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut lembaga pemerintah harus mampu menerakan sistem yang kondusif bagi berlangsungnya pembangunan sejak dari perencanaan hingga proses evaluasi.

Indikator kinerja untuk perencanaan dan akuntabilitas adalah suatu program pelatihan yang bertujuan untuk membantu organisasi atau individu dalam mengembangkan dan mengukur indikator kinerja yang efektif untuk mencapai tujuan mereka. Indikator kinerja adalah metrik atau ukuran yang digunakan untuk mengevaluasi sejauh mana suatu organisasi atau individu telah mencapai tujuan mereka. Pelatihan ini dapat berguna untuk berbagai bidang, termasuk sektor publik, sektor swasta, organisasi nirlaba, dan lainnya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami