Pelatihan IT – RSUD Sungailiat Pelatihan Pemrograman Web dan Android


Diterbitkan pada : 02 May 2017

Selama 5 hari tanggal 1-6 Mei 2017, RSUD Sungailiat mengirimkan SDM terbaiknya mengikuti Training Pemrograman yang meliputi PHP, MySQL dan Android. Pelatihan diselenggarakan di Smile Group jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan dipandu oleh para pemateri terbaik di Smile Group di bidang web programming. Pelatihan ini memiliki target peserta mampu membangun website dengan memanfaatkan frame menggunakan PHP dan mengoptimalkan database menggunakan MySQL, tentunya dengan menggunakan bahasa pemrograman atau coding. Setelah itu meng-connect-kan dengan aplikasi berbasis Android.

PHP adalah bahasa pemrograman yang didesain untuk menciptakan halaman web interaktif maupun aplikasi berbasis web pada computer. Tidak seperi HTML, dimana web browser menggunakan tag dan markup untuk menciptakan sebuah page, tapi PHP code berjalan diantara halaman yang direquest dan web server, dan merubah code PHP kedalam output HTML dasar. RSUD Sungailiat Pelatihan Pemrograman web dan Android

MySQL adalah sebuah perangkat lunak sistem manajemen basis data SQL (bahasa Inggris: database management system) atau DBMS yang multithread, multi-user, dengan sekitar 6 juta instalasi di seluruh dunia. MySQL AB membuat MySQL tersedia sebagai perangkat lunak gratis dibawah lisensi GNU General Public License (GPL), tetapi mereka juga menjual dibawah lisensi komersial untuk kasus-kasus dimana penggunaannya tidak cocok dengan penggunaan GPL.

Penggunaan PHP dan MySQL dapat menjadikan dan memudahkan untuk pembuatan aplikasi secara gratis dan stabil (dikarenakan banyak komunitas developer PHP dan MySQL yang ber-kontribusi terhadap bugs).

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Pelatihan Pemrograman PHP

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami