Pelatihan Khusus Instansi – LPMP Papua Pelatihan Augment Reality, e-Learning with Moodle dan Penguatan Data Hasil Survey di Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 30 Dec 2020

Selama 3 hari di akhir tahun 2020 atau tanggal 28-30 Desember 2020, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan atau LPMP Papua mengirimkan 9 pegawai terbaiknya guna mengikuti pelatihan TI dan Pengembangan SDM di Smile Group. Pelatihan khusus instansi ini berlangsung di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY. Pelatihan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat mulai saat kedatangan peserta ke kantor Smile Group, selama pelatihan hingga aktivitas di luar ruang pelatihan. Setiap peserta mendapatkan masker kesehatan dan hand sinitizer dari Smile Group.

Program pelatihan khusus instansi yang diikuti peserta dari LPMP Papua kali ini adalah: Pelatihan Augment Reality, e-Learning with Moodle dan Penguatan Data Hasil Survey. Kesemua materi diikuti secara antusias oleh para peserta. Pelatihan diampu oleh para pemateri yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya. Para peserta berharap dapat mengikuti lagi pelatihan TI dan SDM yang diadakan oleh Smile Group, karena pelatihan di Smile Group bersifat praktis, aplikatif serta disampaikan dalam suasana kelas yang menyenangkan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami