Pelatihan Keuangan – Universitas Cendrawasih Pelatihan Akuntansi Keuangan Bendahara


Diterbitkan pada : 15 Oct 2021

Universitas Cendrawasih Jayapura mengirimkan SDM terbaiknya di bidang keuangan untuk mengikuti pelatihan Akuntansi Keuangan Bendahara di Smile Group Yogyakarta. Sebagai lembaga penyelenggara pendidikan dan pelatihan untuk instansi, Smile Group memberikan pelayanan dan materi pelatihan yang terbaik sesuai ekspektasi peserta. Pelatihan Akuntansi Keuangan Bendahara berlangsung tanggal 12-14 Oktober 2021 di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Peserta menyampaikan apresiasi luar biasa pada pemateri dan materi yang didapatkan selama pelatihan. “Dengan sistem pelatihan seperti ini menjadikan materi sangat mudah dipahami karena 70% praktik dan 30% teori”, demikian testimoni peserta.

Pengelolaan keuangan kantor memiliki peran dan fungsi yang strategis. Kredibilitas pemegang keuangan, kemampuan keilmuan SDM, serta sistem administrasi keuangan akan sangat berpengaruh pada kesehatan manajemen kantor. Pencatatan keuangan, pengolahan data keuangan, serta pembuatan laporan keuangan yang benar dan cepat sangat dibutuhkan.

Dengan submateri akuntansi keuangan dasar (siklus akuntansi), aplikasi akuntansi keuangan bendahara (Excel Accounting), serta pencatatan, transaksi dan pelaporan, diharapkan para peserta mampu mengelola perbendaharaan secara cepat, tepat, terencana, komprehensif, dan terintegrasi.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami