Pelatihan TI dan SDM – Bappeda Aceh Utara – Pelatihan Akuntansi dan WebGIS


Diterbitkan pada : 28 Sep 2019

Selama 3 hari atau tangga 24 September sampai dengan 26 September 2019 Bappeda Kabupaten Aceh Utara mengikuti beberapa diklat instansi yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta. Materi pelatihan yang dipilih adalah Akuntansi Keuangan Bendahara dan Pemetaan Sarana, Prasarana Infrastruktur & Pemetaan Pendidikan Menggunakan WebGIS – ArcGIS Online. Pelatihan khusus instansi ini bertempat di gedung Smile Group, jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Yogyakarta.

Pelatihan Akuntansi Keuangan Bendahara memiliki target untuk mengetahui dan memahami tugas, fungsi dan tanggungjawab bendahara, serta alternatif untuk meminimalisir kekeliruan dalam pencatatan dengan praktik langsung menggunakan kasus keuangan yang dibawa oleh peserta. Untuk itu peserta diajarkan materi-materi: Akuntansi keuangan dasar (siklus akuntansi), komputerisasi akuntansi keuangan bendahara (Excel Accounting), serta pencatatan, transaksi dan pelaporan.


Untuk pelatihan webGIS Pemetaan Sarana, Prasarana Infrastruktur & Pemetaan Pendidikan Menggunakan WebGIS – ArcGIS Online peserta diberikan materi-materi: Pengenalan dan Konfigurasi ArcGIS, On Screen Digitizing, Atribut Tabel dan Tabel pada Peta, WebGIS: Google MyMaps, ArcGIS Online, Praktik GPS, dan Pengenalan Operasional Drone.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Webgis

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami