Pelatihan Android – RSUD Temanggung Pelatihan Pemrograman Android


Diterbitkan pada : 10 Mar 2022

Teknologi Informasi berkembang terus. Berbagai sisi kehidupan banyak bergantung pada hasil dan alat berteknologi informasi, termasuk aplikasi atau sistem informasi. Salah satu aplikasi yang populer saat ini dan yang akan datang adalah yang berbasis pemrograman Android. Menyadari hal tersebut, RSUD Temanggung mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Pemrograman Android Menggunakan Flutter tanggal 8-10 Maret 2022 di Smile Group Jogja. Pelatihan Pemrograman Android Menggunakan Flutter dilaksanakan di gedung Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Flutter adalah sebuah framework aplikasi mobil sumber terbuka yang diciptakan oleh Google. Flutter digunakan dalam pengembangan aplikasi untuk sistem operasi Android, iOS, Windows, Linux, MacOS, serta menjadi metode utama untuk membuat aplikasi Google Fuchsia. Flutter juga mendukung untuk pengembangan aplikasi berbasis web. Flutter sendiri merupakan Software Development Kit (SDK) yang bisa membantu developer dalam membuat aplikasi mobile cross platform. Ada banyak aplikasi dari brand terkenal yang dibuat dengan Flutter, Sebut saja Alibaba, ebay, hingga Google Ads.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait android

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami