Pelatihan Fotografi – Poltekneg Madiun Pelatihan Teknik Fotografi dan Editing Foto


Diterbitkan pada : 11 Aug 2023

Dalam rangka peningkatan kapasitas sdm atau tenaga pengajar di bidang fotografi, Politeknik Negeri Madiun mengirimkan sdm terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Teknik Fotografi dan Editing Foto di Smile Group Yogyakarta, salah satu lembaga diklat TI dan pengembangan SDM untuk instansi pemerintah maupun swasta. Pelatihan fotografi berlangsung tanggal 8-10 Agustus 2023 di gedung Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Fotografi merupakan media komunikasi visual yang dapat memberikan suatu pesan. Fotografer harus dapat menggambarkan suatu pesan lewat karya fotonya. Baik foto dokumentasi maupun foto seni. Menjadi Fotografer diperlukan keahlian dan penguasaan teknik-teknik fotografi. Dengan memahami teknik-teknik fotografi, peserta dapat membuat hasil foto yang lebih atraktif dan variatif. Pelatihan teknik fotografi ini memberikan bekal dari dasar hingga peserta bisa menjadi fotografer yang handal. Apapun jenis kameranya, dari kamera pocket sampai dengan DSLR, dengan pelatihan ini akan membantu peserta menghasilkan foto yang lebih baik.

Pelatihan di dalam ruangan (indoor) dengan submateri pengenalan jenis–jenis kamera DSLR, non-DSLR, tata letak obyek, lighting, dll serta pelatihan di luar ruangan (outdoor): berbagai macam teknik fotografi (speed, ISO, diafargma, exposure, dan lighting), serta berbagai trik dalam menghasilkan foto yang memiliki arti dan makna sesuai kebutuhan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami